Ular Sanca yang Menghebohkan Berhasil Ditangkap

1665

ular di sungai bajangan ditangakapGondangwetan (wartabromo) – Rasa penasaran warga pada ular sanca yang sempat muncul pada Kamis (25/2) lalu terobati. Ular sepanjang sekitat 4 meter tersebut akhirnya berhasil ditangkap warga Desa Sekarputih, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Ular seukuran paha pria dewasa itu ditangkap warga Senin (29/2/2016) sekitar pukul 03.00. Banjir setinggi 1 meter luapan Sungai Bajangan yang merendam pemukiman warga juga menyebabkan ular pemakan unggas tersebut muncul.

“Pukul 02.00, ada yang melihat ular saat itu, warga masih sibuk mengunhsikan barang-barang berharga karen banjir,” kata Sholehuddin salah seorang warga.

Meski sebagian besar warga mengungsi ke rumah-rumah saudara di desa tetangga, sebagian lain mencari ular. Hingga akhirnya ular yang bersembunyi di sebuah lubang di timur sungai berhasil ditangkap.

Baca Juga :   3 Remaja Tosari Berhasil Sabet Medali Bromo Marathon 2016

Keberhasilan menangkap ular tersebut membuat warga heboh. Maklum, warga sudah sangat penasaran dengan ular sejak muncul ke permukaan pada Kamis (25/2/2016) lalu. Saat hendak ditangkap warga ular masuk ke sungai hingga tertangkap dini hari tadi. (fyd/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.