Muscab II, Farid dan Hermadi Terpilih Sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten dan Kota Pasuruan

1112

hanuraPasuruan (wartabromo) – DPC Partai Hanura Kota dan Kabupaten Pasuruan akhirnya mendapatkan ketua DPC yang baru periode 2016 – 2021 setelah melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) di lokasi yang berbeda, Sabtu (4/6/2016).

Dua kader terbaik yang dipilih melalui sistem musyawarah mufakat tersebut yakni Hermadi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasuruan dan Farid Misbah sebagai Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan. Keduanya merupakan anggota DPRD di Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Dalam kedua Muscab yang berlangsung secara sederhana tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur hadir secara langsung beserta sejumlah tokoh dan tamu undangan penting seperti Bupati Pasuruan yang hadir di halaman parkir BLK Rejoso, Kabupaten Pasuruan dan Walikota Pasuruan, Setiyono yang hadir dalam Muscab II di gedung P3GI Kota Pasuruan.

hanura2“DPC Hanura memang mengadakan Muscab di ruang terbuka, DPD sengaja meminta agar Agenda Muscab di semua wilayah bisa dilakukan diruang terbuka umum, dan juga melibatkan masyarakat kecil seperti konsumsinya” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto.

Lebih lanjut Mas Kelana, panggilan akrabnya, mengatakan, dirinya berharap agar Ketua DPC Partai Hanura yang terpilih bisa membangun Partai Hanura lebih besar lagi di tingkat daerah masing -masing.

“Saya berharap kader Partai Hanura bisa menjadi seorang pemimpin yang punya hati nurani dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Untuk itulah muscab di seluruh DPC Partai Hanura se-Jatim saya tekankan untuk dilaksanakan secara terhormat, bermartabat dan tidak ada yang namanya transaksional,” kata Mas Kelana.

Politisi asal Pasuruan itu juga  menambahkan bahwa dengan lahirnya pemimpin yang benar-benar amanah maka akan didukung dan semakin dicintai oleh masyarakat. Sehingga dapat mendukung dan mewujudkan program pemerintah yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi, sebagai garda terdepan terwujudnya revolusi mental Bangsa Indonesia. ‎(*/*)