Dua Motor Bertabrakan di Pandaan, Tiga Orang Terluka

729

Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Karangjati, Kecamatan Pandaan, tepatnya di depan PT Esterntex Pandaan, Selasa (30/8/2016). Tiga pengendara motor terluka akibat kejadian ini.

Kecelakaan ini melibatkan Honda Vario nopol N 5059 TAK dan Honda GL L-2382-JR. Vario yang dikendari Wagiman (49) warga Dusun Bareng RT 04 RW 02 Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, datang dari arah Surabaya bermaksud menyeberang memotong lajur Malang-Surabaya.

Namun naas, di saat bersamaan dari arah Malang datang Honda GL yang dikendarai Imam Muhyidin (55), warga Dusun Krangkung Timur RT 06 RW 03 Desa Dukuhsari, Kecamatan Sukorejo yang berboncengan dengan Darjini (45), warga Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan.

“Brak! Kedua kendaraan saling bertabrakan,” kata Bripka Samsul Huda, petugas Unit Lantas Polsek Pandaan yang mendatangi tempat kejadian perkara.

Akibat tabrakan ini ketiga korban mengalami luka serius dan dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika Jalan By Pass Pandaan untuk perawatan.

Sementara untuk kedua kendaraan diamankan di Pos lantas Pandaan sebagai barang bukti. Selanjutnya kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Polres Pasuruan. (git/fyd)