Miyabi Telah Lama Bermukim di Probolinggo

3971

Probolinggo (wartabromo) – Jagad dunia maya kembali diramaikan dengan beredarnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Miyabi yang ternyata asli Warga Negara Indonesia.

Tapi jangan keburu salah sangka, Miyabi yang berkewarganegaraan Indonesia tersebut bukanlah Miyabi yang dikenal sebagai artis panas asal Jepang melainkan seorang nenek bernama Miyabi yang beralamatkan di Darungan Tengah Rt 06/ Rw 02 Desa Cempoko Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.

MiyabiEntah siapa yang pertama mengunggahnya ke dunia maya, namun Kartu Tanda Penduduk sang nenek yang kini berusia 63 itu pun menjadi viral dan menjadi guyonan para netizen. Bahkan, ada yang secara khusus membuatnya menjadi video dan mengunggahnya ke situs YouTube.

Nama Miyabi atau Maria Ozawa memang populer sebagai artis panas yang berparas ayu. Remaja yang hidup di era tahun 2000-an tentu sebagian pernah menyaksikan film panas yang dibintanginya. Kini, Miyabi memutuskan untuk berhenti dari aktivitasnya di dunia industri film porno ketika dirinya berusia 30 tahun. (yog/yog)