Sirkuit Wong Ndeso Siap Gelar Indonesia Gasstrack dan Motocross Piala Bupati ke-3

478

Pasuruan (wartabromo) – Sirkuit EJM SP Wong Ndeso Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur akan kembali menjadi saksi pertarungan antar crosser – crosser handal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Setelah sukses menggelar lomba motor cross tahun 2015, kini pihak panitia akan menggelar untuk ketiga kalinya lomba gasstrack dan motocross memperebutkan piala Bupati Pasuruan.

Ketua Panitia Pelaksana, Suryono Pane pada wartabromo mengatakan, kegiatan yang menjadi ajang para crosser baik lokal maupun nasional tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016.

“Ada dua kelas yang akan kita lombakan di hari pertama yakni bebek standard lokal karisedenan, bebek modif lokal karisedanan dan adventure pasid (pasuruan-sidoarjo), ” kata Suryono.

IMG-20160903-WA0015Sementara di hari kedua yakni Minggu, ada sejumlah kelas yang dilombakan seperti sport trail, sport 4tk, adventure 35 tahun, minimoto usia 8-12 tahun, SE 50, SE 65, SE 85 serta kelas mx 2 novice.

“Seluruh croser nasional sudah memastikan hadir dan team dari Kalimantan, Manado, Bali, Semarang, Jakarta saat ini sudah ada di Pasuruan, ” tegasnya.

Ditegaskannya, dibandingkan tahun sebelumnya, dipastikan tahun ini akan lebih menyajikan tantangan yang berbeda dan lebih menarik. Selain kondisi sirkuit yang menantang medannya pun telah mengalami perubahan lebih baik. (*/**)