Pulang Sekolah, Pelajar SMANIKE Dihantam Bus di Raya Purwosari

1048

Purwosari (wartabromo) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Malang – Surabaya, tepatnya di Depan Kantor Penggadaian Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/12/2016). Akibatnya seorang pelajar SMAN 1 Kejayan mengalami luka parah.

Berdasarkan data yang dihimpun wartabromo.com, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Supra X Nopol N 2806 TZ yang dikendarai siswa SMAN 1 Kejayan, Muhammad Suyono (19) yang melaju dari arah Pasuruan menuju rumahnya yang berada di Dusun Gunung Malang, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi seusai pulang sekolah.

Setibanya di depan Pengadaian Purwosari dirinya ingin menyebrang jalan. Namun, naas dari arah Malang datang Bus Laksana Anda Nopol N 7613 UT yang dikemudikan Sugeng Hartono (49) warga Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucang, Kabupaten Malang, langsung menghantam dari samping hingga terjadi tabrakan.

“Dia mau menyeberang langsung dihantam oleh bus yang dari arah malang,” kata Brigadir Wahyu Tri Utama, polisi lalu lintas di lokasi.

Akibat kejadian itu, pengendara motor yang masih berstatus pelajar tersebut mengalami luka parah di kepala dan dilarikan ke rumah sakit di Malang.

“Tidak ada korban jiwa. Namun pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah sakit di Malang karena luka parah di bagian kepala,” pungkasnya. (ros/fyd)