Tertabrak Motor Saat Keliling Jual Tahu, Kakek 71 Tahun asal Sukorejo Dirujuk ke RSUD Bangil

1888

Sukorejo (wartabromo.com) – Nasib apes dialami Asmanan (71) warga Dusun Karanglo RT 01 RW 11 Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, lelaki tua penjual tahu ini tertabrak sepeda motor saat keliling menjual tahunnya di depan yayasan Ma’arif Sukorejo, Kamis (1/3/2017). Akibatnya, korban yang berjualan tahu menggunakan sepeda pancal butut ini mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan di RSUD Bangil.

Kapos lantas Sukorejo, Aiptu Hardiono saat ditemui wartabromo menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 wib pagi. Korban tertabrak sepeda motor Honda GL Max nopol N-3054-VB yang dikendarai Sugianto (36), warga dusun Gunting RT 01 RW 06 Desa Sentul Kecamatan Purwodadi.

Baca Juga :   Cadangkan Air dan Cegah Banjir dengan Sumur Resapan

“Korban yang naik sepeda pancal ini bermaksud menyeberang dari utara ke selatan jalan dan tertabrak kendaraan dari arah Malang” tutur Hardiono.

IMG-20170301-WA0077

Korban yang sudah lanjut usia tersebut mengalami luka pada tangan dan bagian tubuh lainya. Sedangkan tahu dagangannya tumpah berserakan di tengah jalan. Selanjutnya, oleh petugas, korban di bawa kepuskesmas Sukorejo untuk mendapat pertolongan awal. Motor dan sepeda pancal yang terlibat kecelakaan diamankan di pos lantas Sukorejo.

“Berkas kasusnya kita limpahkan ke unit laka Polres. Mengingat keterangan dari puskesmas, korban akan dirujuk ke RSUD Bangil” pungkas Hardiono. (git/yog)