Begini Cara Saksikan Siaran Live Streaming Stand Up Comedy Santri

850

Pasuruan (wartabromo.com) – Media online lokal wartabromo melalui Warmo Organizer menyelenggarakan Audisi Standup Comedy Santri ‘Pasuruan Santri Ngakak’ 2017 pada tanggal 20 – 21 Mei 2017 di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan.

Audisi tersebut disiarkan secara live streaming video di website wartabromo.com dan kunjungi fanpage media sosial wartabromo seperti Facebook, YouTube dan Instagram.

IMG-20170519-WA0156

Bagi anda yang ingin menyaksikan keseruan jalannya audisi stand up comedy Santri “Pasuruan Santri Ngakak” via live streaming tersebut bisa stay tune mulai pukul 08.30 WIB pada tanggal 20 Mei dan 21 Mei 2017 dengan cara :

1. Jika menggunakan Personal Computer (PC) pastikan terhubung dengan koneksi internet. anda bisa langsung mengaksesnya di laman website www.wartabromo.com (widget sisi kanan)

Baca Juga :   Bandar dan Kurir Sabu Dibekuk Polres Probolinggo

2. Bagi anda yang sedang menggunakan ponsel atau smartphone dengan platform Android, Blackberry atau I-phone maka anda bisa mengaksesnya dengan cara meng-klik logo android, BBM atau Iphone yang ada di website www. wartabromo.com atau klik icon di bawah ini sesuai platform smartphone anda :



(**/**)