Berikan Layanan Prima, PDAM Kabupaten Pasuruan Terima Penghargaan Prestise Indonesia 2017

907

Bali (wartabromo.com) – Indonesia Achivement Center (IAC) memberikan penghormatan kepada PDAM Kabupaten Pasuruan berupa Penghargaan Prestise Indonesia 2017, di Grand Inna Kuta Hotel, Kabupaten Badung, Bali. Prestise Indonesia diberikan atas menguatnya kinerja dan pelayanan yang telah diberikan kepada publik selama ini.

Direktur PDAM Kabupaten Pasuruan, Yoyok Widoyoko, menjelaskan kinerja tersebut dimaknai atas kemampuan direksi jajaran, dalam melakukan perubahan signifikan, selaras dengan percepatan kemajuan pembangunan di daerah.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran PDAM Kabupaten Pasuruan. Terutama masyarakat Kabupaten Pasuruan yang semakin mempercayai kami. Ini prestasi semuanya,” kata Yoyok, Sabtu (9/9/2017).

Dari penjelasan diketahui, sistem penilaian penghargaan yang diberikan pada Jumat kemarin itu, dilakukan langsung oleh IAC selama 3 hingga 6 bulan.

“IAC dibantu oleh beberapa Lembaga asosiasi, profesi dan masyarakat khususnya. Tidak secara langsung menilai atau datang langsung ke lokasi. Namun mendapat masukan dari responden,” ujar Yoyok.

Dikatakan, responden tersebut berasal dari masyarakat, khususnya Kabupaten Pasuruan yang telah merasakan fasilitas dan pelayanan dari PDAM Kabupaten Pasuruan selama ini.

Secara menyeluruh kemudian, perusahaan yang dipimpinnya ini dinilai dan dinyatakan memuaskan, dari sisi kinerja dan pelayanan.

“Tentu penghargaan ini menjadi semangat kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Indonesia Achievement Center adalah lembaga management yang secara mandiri melakukan pengukuran kinerja sebuah lembaga maupun pelaku pembangunan.

Selain itu pihak IAC menyebutkan, apresiasi dan penghargaan tersebut, merupakan bentuk pengakuan terhadap dedikasi dalam karya hingga menghasilkan berbagai terobosan dan prestasi.

Dedikasi tersebut selama ini diuji, selanjutnya dapat dinilai apakah telah memberikan sumbangsih prestatif bagi kemajuan daerah. (**/**).