Sidak Proyek Pavingisasi, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan Emosi dan Kecewa

401

Pandaan (wartabromo.com) – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi meluapkan rasa kecewanya terhadap proyek pavingisasi yang dilakukan di ruas jalan Tanggul – Sebani Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Andri Wahyudi tampak emosi saat melihat kualitas paving yang akan digunakan untuk perbaikan di ruas jalan tersebut. Hal ini terlihat saat salah seorang yang menemaninya merekam kegiatannya melalui video pendek yang diunggah di laman media sosial.

“Ini paving apa kok gini. Geripis (rapuh) semua. Lihat ini ! ” Ujar pria asal Pandaan itu sambil memegang paving beton yang langsung patah begitu dia menaruhnya.

Tak hanya itu, dengan nada emosi, pria yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan itu juga mengatakan jika proyek pavingisasi perbaikan jalan merupakan usulannya sebagai wakil rakyat untuk menanggulangi masalah banjir di daerah tersebut.

“Ini usulan saya. Kita menggunakan dana bagi hasil cukai satu miliar. Dinas harus tanggung jawab ini, siapa yang mengerjakan proyek ini, “tandas Andri.

Kegiatan inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Andri Wahyudi itu pun mendapatkan reaksi dari para netizen. Mereka mendukung langkah yang dilakukan olehnya. Simak Videonya :

[youtube video=”https://youtu.be/w2iPbaX-bsE” autohide=”2″ color=”red” controls=”1″ iv_load_policy=”1″ theme=”dark” quality=”default” button_layout=”default” button_theme=”default” button_subscriber_count=”default”]
Kasri bos,diperiksa juga…. pekerjaan asal2 an….waktu pelaksanaan sudah abis…mutu precast GK masuk,banyak yg pecah…. pelaksanaan amburadul, ” tulis akun Sunaryadi Wuliyono.

Semoga disemua daerah….
Keterlibatan masyarakat dalam pengawasan proyek2 didaerahnya lebih ditingkatkan lagi….Karena masyarakat setempat sendiri yg akan dirugikan jika proyek tersebut tidak sesuai standart, ” tulis akun Hina Kelana. (yog/yog)