Tak Mau Sendirian, Demokrat Akhirnya Ikut Dukung Adjib Jadi Calon Tunggal

397

Surabaya (wartabromo.com) – Pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib) akhirnya mendapatkan dukungan semua parpol di Kabupaten Pasuruan. Hal ini menyusul Partai Demokrat yang sebelumnya sempat menjadi partai tanpa koalisi akhirnya turut bergabung juga.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Selasa (8/1/2018) malam sekitar pukul 23.41 Wib, juru bicara pasangan Adjib, Sudiono Fauzan akhirnya menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat di Kantor DPD Jawa Timur, Jalan Kertajaya Surabaya untuk Paslon Adjib.

“Alhamdulillah. Ini kepercayaan dari seluruh partai kepada pasangan Adjib. sungguh sebuah kehormatan, sekaligus amanah yang harus kita perjuangkan dengan semangat kolektifitas dan gotong royong, ” ujar Dion usai menerima surat rekomendasi tersebut.

SK rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renvil Antonio kepada Jubir Pasangan Adjib disaksikan Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan, Amir Ragil KD dan Jaelani.

Dengan jatuhnya surat rekomendasi tersebut, maka dipastikan pasangan Adjib telah menjadi calon tunggal di batas akhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan. Pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib) telah mendapatkan total dukungan semua parpol yakni Nasdem, PPP, PKB, PKS, Gerindra, Golkar, Hanura, PDI-P, Demokrat serta PAN.

Direncanakan, pendaftaran pasangan Adjib ke kantor KPU akan dilaksanakan pada Rabu (10/1/2018) hari ini. (yog/yog)