Esok, PLN Akan Padamkan Listrik di Probolinggo

2122

Probolinggo (wartabromo.com) – Pada Minggu (14/1/2018) besok, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Probolinggo, Jawa Timur akan memadamkan listrik di 10 wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo. Pemadaman ini dilakukan karena ada maintenance oleh perusahaan plat merah itu.

Menurut Manajer PLN Rayon Probolinggo, Fajar Rio Rikiyanto, rencananya PLN akan melaksanakan pemasangan trafo sisipan di sekitar GOR Jalan Mastrip, Kota Probolinggo. Sehingga akan dilakukan pemadaman, dimulai pukul 10.00 WIB.

Wilayah terdampak kegiatan itu, meliputi wilayah Jalan Mastrip, Jalan Anggur, serta Jalan Ir. Sutami dan sekitarnya. Semuanya berada di wilayah Kota Probolinggo. Kemudian wilayah Kecamatan Bantaran, wilayah Kecamatan Kuripan, serta wilayah Kecamatan Sumber.

“Kami akan melakukan pemadaman sejak pukul sepuluh pagi dan akan dihidupkan lagi saat pekerjaan selesai,” katanya.

Tak hanya pemasangan trafo, PLN juga ada pekerjaan pengamanan jaringan di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. Kegiatan itu dimulai pada pukul 9.00 WIB.

Akibat pekerjaan ini, perusahaan plat merah itu, akan melakukan pemadaman di wilayah Jalan Panglima Sudirman, Jalan Suroyo, Jalan Dr. Sutomo serta Jalan M Saleh.

“Terkait dengan rencana pekerjaan itu, kami PLN Rayon Probolinggo telah menyurati sejumlah pihak. Sosialisasi kepada pelanggan yang terdampak, juga dilakukan,” tandas Fajar. (saw/saw)