Misterius, Pria Tanpa Busana Tewas di Tengah Jalan

1584

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria tanpa busana ditemukan tewas, di jalanan Dusun Jetak, Desa Kalitengah, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/2/2018). Selain terluka di bagian kepala serta dagu, di sekitar lokasi ditemukan pakaian, diperkirakan milik korban.

Jasad tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap di tengah jalan dengan keadaan telanjang, di jalan termasuk jalur menuju Desa Tanjungarum, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

Anehnya, tidak jauh dari tempat pria tanpa identitas tersebut tergeletak, juga dijumpai pakaian berupa celana jeans serta baju.

Warga pun menduga-duga, pria tersebut adalah korban tabrak lari. Hal ini berdasarkan keterangan beberapa warga sekitar, yang ditemui wartabromo.com di sekitar lokasi.

“Tadi jam 5.00 WIB pagi saya lewat, nganter istri berangkat kerja, laki- laki ini berdiri di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi,” ucap salah seorang warga.

Baca Juga :   Tugu Alun-alun Pasuruan Akan Direnovasi

Cerita lain juga disampaikan Mulyadi (58), seorang tukang ojek di perempatan Jetak ini mengatakan, sekitar 15 menit sebelum kejadian, beberapa pengendara motor dari arah Tanjungarum menyampaikan, denga menyebut ada orang gila menghalang-halangi kendaraan yang melintas.

“Gak berapa lama, ada pengendara motor yang mengabarkan ada tabrakan lalu saya kesini dan milhat korban sudah begini” jelas Mulyadi.

Kanit laka Polres Pasuruan, Iptu Marti, belum bisa memberikan keterangan banyak. Pasalnya, saat ini pihaknya masih menelusuri dan mencari identitas korban (Mr. X). Minimnya saksi di lokasi dan tidak ditemukanya identitas diri tersebut, petugas harus bekerja keras. Marti juga belum memastikan apakah mayat tersebut korban kecelakaan atau tindak kriminal, pasalnya korban ditemukan dalam kondisi telanjang.

Baca Juga :   Ingin Tetap Ekstrem Saat Puasa? Arung Jeram Sungai Pekalen Bisa Dicoba

“Kita masih kumpulkan keterangan dari saksi – saksi dan mencari identitas korban,” terang Marti.

Adapun ciri-ciri tubuh korban, berbadan tegap kurang lebih berusia (50), kulit sawo matang, tinggi badan kurang lebih 170 cm dengan berat badan diperkirakan 80 kg, kepala terlihat belum lama di potong. Saat ini jenasah korban berada di kamar jenasah RSUD Bangil. (git/ono)