Karyawan PT Liman Jaya Hilang saat Kebakaran, Kerabat: Perusahaan Terbukalah

9561

Gempol (wartabromo.com) – Seorang karyawan PT Liman Jaya yang disebut-sebut hilang di tengah kebakaran gudang, sampai hari keempat belum ada kejelasan. Pihak keluarga meminta, pihak perusahaan terbuka.

“Sampai saat ini, adik saya Alfir Ridhoi, belum ditemukan dalam keadaan apapun,” ujar Sugiati, kerabat korban kepada wartabromo.com, Kamis (1/3/2018).

Dijelaskan dalam pernyataannya itu, pihak keluarga masih belum secara jelas mendapat informasi keberadaan dan nasib Alfir Ridhoi, sejak peristiwa kebakaran, Senin (26/2/2018) lalu.

Dipastikan tidak ada sedikit pun penjelasan yang disampaikan pihak PT Liman Jaya. Pasalnya yang diperoleh justru sikap terkesan menutupi, dengan mengatakan akan bertanggungjawab mencari, hingga seakan-akan diminta untuk diam, meskipun saat ini sudah memasuki hari keempat sejak kebakaran gudang pabrik tekstil itu terjadi.

“Belum jelas, apakah adik saya masih hidup atau sudah meninggal. Dan saya berharap kepada pihak-pihak terkait, kepada pihak perusahaan agar lebih terbuka, dalam penanganan adik saya ini,” tandasnya.

Sememtara pihak keluarga masih terus menunggu PT Liman Jaya dan Kepolisian dapat dengan cepat menemukan Ridhoi, yang lumrah dipanggil Pak Dhe ini. Suleha, Istri Ridhoi masih syok mendengar korban hilang saat kebakaran. (ono/ono)