Hari ke-8, Pencarian Karyawan PT Liman Jaya Hilang saat Kebakaran Tetap Tak Ada Hasil

10001

Gempol (wartabromo.com) – Pencarian hari kedelapan kasus hilangnya karyawan PT. Liman Jaya saat kebakaran di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan masih belum menemukan titik terang. Sampai saat ini, petugas masih belum menemukan tanda-tanda jejak di dalam gedung tersebut.

IPTU Khoirul Anam, Kanit Reskrim Polsek Gempol mengatakan, masih tidak ada tanda-tanda jejak keberadaan karyawan di dalam gedung usai kebakaran pada hari Senin (26/2/2018) lalu.

“Untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda,” ungkap Anam via seluler, Senin (5/2/2018).

Sementara itu, sejumlah petugas Tim Labfor Polda Jatim dilaporkan juga terus melakukan proses pencarian di puing-puing pabrik terbakar tersebut.

Hilangnya salah seorang karyawan PT Liman Jaya ini masih menjadi misteri. Bahkan, keluarga karyawan tersebut terlihat pasrah, menyerahkan kasus ini ke Pihak Perusahaan.

Baca Juga :   Sembilan Desa Alami Kering Kritis, 90 Ribu Liter Air Disalurkan

Sebagaimana diwartakan gudang packing tekstil, PT Liman Jaya, di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, terbakar hebat pada Senin (26/2/2018). Seorang karyawan, M Alfir Ridhoi diduga terjebak di dalam api, dikuatkan dengan pernyataan keluarga asal Dusun Krajan, Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo itu.

Pihak keluarga kebingungan, setelah 24 jam pasca peristiwa kebakaran, tak pulang. Padahal, pria yang akrab dipanggil Pak Dhe itu, pada pagi hari yang sama dengan terjadinya kebakaran pamit kerja. (ozi /may)