Pulang Kerja, Perempuan Muda asal Pohjentrek Terlibat Kecelakaan dengan Truk

1553

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang remaja putri tewas setelah motor yang dikendarai terlibat kecelakaan dengan truk, di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Senin (5/3/2018). Jasad korban saat ini masih berada di ruang jenasah RS R, Soedarsono.

Dari informasi yang didapatkan, korban bernama Livia Nur Mei Wulandari (21), asal Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Belum diketahui secara pasti peristiwa yang dialami perempuan muda ini. Namun, sejumlah sumber menyebutkan Livia sebelumnya hendak pulang dari tempat kerja yang berada di Kancil Mas, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Namun, hal tak terduga kemudian dialaminya. Livia terlibat kecelakaan dengan sebuah truk yang melintas di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Randusari sore tadi.

Baca Juga :   Rest Area Terminal Untung Suropati Siap Sambut Pemudik

Saat ini, jasad korban telah disemayamkan di ruang jenasah RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan, untuk dimungkinkan dilakukan visum.

Sementara itu, terlihat beberapa rekan kerja dan anggota keluarga sudah berada di depan ruang jenasah. Kasus ini juga masih dalam penanganan pihak kepilisian. (ozi/ono)