Terjatuh Hindari Tabrakan dengan Mobil Boks, Remaja Asal Gempol Tewas di Kolong Tronton

1831

Beji (wartabromo.com) – Hindari tabrakan dengan mobil boks, pengendara motor terjatuh hingga masuk ke kolong tronton di jalan raya Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/3/2018). Korban yang masih remaja tersebut tewas di lokasi kecelakaan.

Peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tersebut dialami oleh M Hakiki (19), asal Dusun Karangbangkal, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Dengan motor Beat N-5061-TU, Hakiki melaju ke arah timur. Saat itu, ia seperti tengah terburu-buru sampai di depan pabrik pakan ayam Wonokoyo, Beji, ia mencoba mendahului sebuah tronton bernopol W-8600-XD.

Di tengah upayanya itu, tiba-tiba muncul mobil boks dari arah berlawanan. Hakiki mencoba menghindari tabrakan dengan mobil boks. Tapi, entah kenapa, ia kehilangan kendali motornya, sampai kemudian terjatuh.

Baca Juga :   Tiga Poin Hasil Pertemuan Dewan dengan Ponpes Ihyaus Sunnah

Tragisnya, arah jatuhnya membuat Hakiki kehilangan nyawa, karena tubuh beserta motornya masuk ke kolong tronton dan terseret di jalanan utama jurusan Surabaya-Banyuwangi ini.

Korban mengalami luka serius pada sekujur tubuhnya, kemudian dievakusi dari lokasi kejadian. Jasad Hakiki dibawa ke rumah sakit di Watukosek, untuk dilakukan visum dan kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (ono/ono)