Lhaa! Sudah Kehilangan Sandal, Maling di Kedawung Gagal Curi Motor Gara-gara Alarm

522

Pasuruan (wartabromo.com) – Pencuri motor di Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, gagal ambil sepeda motor incarannya, karena kaget dengan bunyi alarm motor tersebut. Alhasil, pencuri tersebut kabur dengan tangan kosong, malah meninggalkan sandal dan clurit di depan rumah calon korbannya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03:00 WIB pagi tadi, saat pemilik motor yang diketahui bernama Kuswandi sedang tidur. Ketika itu keadaan di sekitar rumah Kuswadi terlihat sepi. Kesempatan itu tidak dilewatkan pencuri untuk mengambil sepeda motor yang terparkir di depan rumah Kuswadi.

Tapi, alarm motor tersebut berbunyi, saat Maling itu mulai menjalankan aksinya.

Menurut informasi yang didapat wartabromo.com, seketika itu istri Kuswadi keluar rumah, saat mendengar bunyi alarm motor milik suaminya.

Ternyata ada 2 orang yang akan mencuri sepeda motor suaminya. Langsung saja, Istri Kuswadi itu lari dan berteriak “maling maling maling”,

Kemudian kedua pencuri itu lari ketakutan, sampai-sampai sebuah sandal dan sebilah celurit yang rencananya digunakan untuk mencuri, terjatuh di depan rumah korban.

Diketahui, motor yang akan diambil adalah sebuah motor sport berwarna putih hitam. Sementara itu, sandal pelaku yang tertinggal berwarna biru, yang hanya tinggal sebelah saja. (trd/may)