Bersihkan Atap, Karyawan Toko Listrik Tersengat Listrik

884

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang karyawan di salah satu Toko Listrik di Jalan Panglima Sudirman, kota Pasuruan, tersengat listrik saat membersihkan atap toko, Kamis (9/3/2018). Akibatnya, karyawan tersebut jatuh ke atap, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Diketahui ia sedang membersikan atap toko yang kebetulan berada di dekat kabel listrik. Diduga, karyawan tersebut kemudian menyenggol kabel terkelupas, dan langsung saja listrik mengalir di sekujur tubuhnya.

Bahkan terlihat, rambut karyawan yang belum diketahui identitasnya ini tersangkut di kabel listrik tersebut, karena tingginya arus listrik yang mengenai badan korban.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung berupaya menolong korban, dengan dibantu oleh petugas Kepolisian dari Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :   Warga Gempol Tuding Pemerintah Serobot Tanahnya untuk Rumdin

Dalam kondisi sangat lemas, karyawan ini digendong, menolongnya. Karyawan langsung saja dilarikan ke Rumah Sakit R. Soedarsono, Kota Pasuruan dengan menggunakan mobil Patroli Polresta Pasuruan, untuk dilakukan perawatan intensif.

Saat ini belum diketahui jelas penyebab karyawan kesetrum listrik ini. Namun, dari pantauan wartabromo.com, sempat terjadi pemadaman listrik saat kejadian berlangsung. (trd/may)