Dua Pemain Senior jadi Kunci Kemenangan Persekap di Laga Ujicoba Lawan Beji Selection

1774

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan menjamu Beji Selection, di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Jum’at (9/3/2018). Di laga ini 2 pemain senior Persekap yaitu Jakfar dan Khoirul Anwar, jadi kunci kemenangan the Lasser.

Laga tersebut berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan Persekap Kota Pasuruan, 2 pemain senior ini menjadi sosok pengatur serangan Tim berjuluk Laskar Soeropati ini.

Jakfar yang menjadi kapten sekaligus benteng terakhir untuk the Lasser ini bermain sangat apik dan mencetak 1 goal dari titik putih. Sedangkan Khoirul Anwar yang kerap disapa “Togok” ini menjadi pemain gelandang serang yang mengatur jalannya pertandingan dan dapat mengalahkan Tim Selection dari Beji dengan skor telak 4-1.

Baca Juga :   Jalan Raya Rejoso Terendam Menghambat Lalu-lintas

Laga ini adalah laga pemanasan untuk mengetahui kesiapan para pemain dalam menjalani Liga 3 Nasional nanti. Hal ini sekaligus untuk melatih kekompakan antar pemain di tim Persekap, Liga 3 Zona Nasional harus dperkuat pemain kelahiran 1996 dan hanya ada hanya 3 Pemain senior yang boleh memperkuat Persekap di Liga 3 Zona Nasional. (trd/ono)