704 Peserta Ramaikan Acara InD[Eksekusi] SMK-SMA Bayt Al-Hikmah

944

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 704 peserta SMP se-Jawa Timur, ramaikan acara InD[Eksekusi] Degan Ijo yang digelar SMA-SMK Bayt Al-Hikmah, Sabtu, (10/3/2018). Ratusan peserta dari 33 sekolah ini berebut penghargaan bergengsi dari beberapa bidang seni dan olahraga.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 7 Maret 2018 sampai 10 Maret 2018, dikemas dengan berbagai lomba. Diantaranya, lomba membuat komik, fotografi, Sepakbola berkopyah, voli sarungan, lomba lukis payung dan beberapa perlombaan lain.

Menurut Ahmad Taufik, Pimpinan Yayasan Bayt Al-Hikmah, lomba ini diharapkan bisa mengasah kreativitas generasi zaman sekarang.

“Sekarang itu banyak produsen dunia internet yang tidak baik. Santri diharapkan ikut berkreasi dan memproduksi konten yang baik di lomba-lomba ini,” Ujar Gus Taufiq, panggilan akrabnya.

Perserta kegiatan, tidak hanya berasal dari Pasuruan, namun juga dari sekitar Pasuruan seperti Malang, Probolinggo dan Sidoarjo.

Kemeriahan acara bertambah saat pembagian hadiah. Peserta bersorak sorai saat sekolahnya ternyata dinyatakan sebagai pemenang dari beberapa lomba.

Karya mereka pun, tidak hilang begitu saja. Namun langsung dipamerkan di Pameran Karya Seni dalam acara ini, sehingga disaksikan oleh pengunjung yang hadir. (trd/may)