Hilang kendali, Mobil Terbalik di Jalanraya Depan Patal Grati

850

Grati (wartabromo.com) – Diduga hilang kendali, sebuah mobil terbalik setelah terperosok di sekitar jalan raya depan pabrik Patal Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu (11/3/2018). Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan, namun dua korban dilaporkan kritis.

Dari sejumlah informasi, mobil panther bernopol P-1097-MB, melaju dari arah timur menuju barat sekitar pukul 08.00 WIB. Panther tersebut diketahui ditumpangi delapan orang.

Tapi tiba-tiba mobil yang dikemudikan Matraji, oleng seperti hilang kendali saat menyalip kendaraan lain dari sisi kiri jalan. Apesnya mobil terperosok ke sisi jalan hingga mobil tersebut terbalik.

Peristiwa tersebut, membuat pengguna jalan dan warga sekitar berhamburan, hingga kemudian mencoba menyelamatkan korban dengan membawanya ke Puskesmas Grati.

Baca Juga :   Apresiasi Hanura, Gus Irsyad Jajagi Parpol Lain

Akibat kecelakaan tunggal ini, dua orang dalam panther dilaporkan kritis dan masih dilakukan perawatan medis.

“Tadi katanya hilang kendali, terus oleng,” kata Ahmadin, salah satu kerabat korban di Puskesmas Grati.

Saat ini dilaporkan mobil terbalik sudah dilakukan evakusi. Arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat hingga polisi lalulintas mengaturnya dan mengevakuasi kendaraan.

Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak kepolisian untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan. (trd/ono)