Terdengar Tiga Ledakan saat Pabrik Plastik PT Mercu Pacific Terbakar

1283

Pandaan (wartabromo.com) – Kebakaran terjadi pada pabrik plastik di gudang milik PT Mercu Pacific di Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (11/3/2018). Terdengar tiga kali ledakan saat api dalam pabrik membesar dan mengeluarkan asap hitam tebal.

Api terus membesar dan meluluhlantakkan seluruh isi dalam gudang. Bahkan dilaporkan besarnya api membuat satu gudang lainnya terimbas, saat ini turut terbakar.

Hanya saja sebelumnya beberapa warga sekitar mendengar suara keras seperti ledakan, keluar dari dalam pabrik terbakar. Ledakan itu terdengar tiga kali, sampai membuat warga ketakutan.

Suara ledakan itu kemudian disusul dengan kepulan asap hitam tebal menjulang di atas pabrik. Itulah kemudian, warga beberapa waktu lalu mengaku sempat panik, terlebih saat ini api kian membesar dan dilaporkan merembet ke salah satu gudang pabrik plastik PT Mercu Pacific tersebut.

Baca Juga :   Puluhan Karung Sampah Dikumpulkan dari Pantai Ekor Gili Ketapang

Sampai saat ini, petugas pemadam juga masih bekerja, mencoba memadam api, selain juga agar tidak terjadi rembetan ke gedung lainnya. (ono/ono)