Ukur Pemain, Persekap Coba Kekuatan Persesa Sampang

698

Pasuruan (wartabromo.com) – Tim asuhan Asyari Cahyani akan menghadapi tamunya Persesa Sampang dalam laga uji coba yang akan digelar sore nanti di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jum’at (16/3/2018). Laga uji coba kali ini untuk melihat potensi pemain Persekap, sebelum turun ke Laga Akbar selanjutnya.

Diketahui, tim Laskar Suropati ini akan menghadapi Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional pada musim ini. Hal tersebut membuat Pelatih Asyari Cahyani memeras otak, meracik tim. Nah, laga ini diharapkan membantu memahami potensi pemain besutannya. Terutama untuk 26 pemain muda wajah baru yang terpilih dari beberapa putra daerah yang telah mengikuti seleksi sebelumnya.

Persesa Sampang merupakan tim dari pulau Madura yang berkompetisi di Liga 3 Provinsi. Tim ini juga tidak bisa dianggap remeh, karena Laskar Trunojoyo ini sempat meraih juara 3 pada Piala Soeratin Zona Jawa Timur 2016 kemarin.

Sebelumnya, Ahmat Jakfar dkk telah melakukan satu kali pertandingan uji coba melawan Beji Selection. Bermain di hadapan publik sendiri, Persekap meraih hasil maksimal dengan skor 4 – 1. (trd/may)