Koran Online 27 Maret: Pengamen Acungkan Clurit ke Polisi, hingga Begal Sadis Tertangkap

1553

Pasuruan (wartabromo.com) – Nasabah Bank BRI Kota Pasuruan, ramai-ramai urus PIN baru, setelah ATM-nya terblokir, Senin (26/3/2018). Ini dilakukan untuk mengamankan saldo para nasabah, usai peristiwa skimming yang mengemuka beberapa waktu lalu.

Menurut Niken Wepe, salah seorang nasabah asal Rejoso Kabupaten Pasuruan, baru mengetahui jika kartu ATM miliknya terblokir, saat akan mengambil uang di salah satu mesin ATM. Simak Selengkapnya.

 

  1. Hati-hati, Ini yang Dilakukan Pengedar Ganja untuk Jerat Pelanggan

Pasuruan (wartabromo.com) – Ada saja cara pengedar ganja untuk mendapat jeratan dan pelanggan. Kali ini, ganja sengaja dibentuk layaknya rokok dan ditawarkan ke calon pembelinya.

Adalah Ilman Khalimi (23) asal Desa Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, yang sebelumnya dibekuk polisi, diduga sebagai pengedar ganja. Parahnya, Ilman dikenal menyasar calon pembeli dengan cara mengelabui, agar dapat menjadi pelanggan tetapnya.

Baca Juga :   Pulang Berlayar, Kapal Nelayan Terbakar di Pelabuhan Tanjung Tembaga

Pemuda ini kerap membawa rokok yang dicampur dengan ganja. Kemudian, rokok ‘palsu’ itu dijadikan semacam tester, diberikan kepada remaja atau siapapun yang dikenalnya untuk dinikmati. Simak Selengkapnya.

 

  1. Tiga Kali Masuk Penjara, Begal Sadis Asal Wonorejo Kembali Ditangkap

Pasuruan (wartabromo.com) – Satuan Anti Kriminal (Sakera) Polres Pasuruan berhasil membekuk begal yang beroperasi di jalanan. Selain residivis, begal ini terbilang sadis, lantaran tak segan melukai korban yang disasarnya.

Pelaku begal bernama Sugiyanto (40), warga Dusun Wonoanyar, Desa Karangjati, Kecamatan Wonorerjo, Kabupaten Pasuruan. Pelaku dibekuk oleh Tim sakera di dalam rumahnya tanpa perlawanan, Minggu kemarin. Simak Selengkapnya.