Waduh Bocor, Begini Penampakan Jersey Persekap Musim 2018

1017

Pasuruan (wartabromo.com) – Meski belum melakukan Launching Tim, jersey Persekap bocor di dunia maya. Rabona sport masih menjadi apparel penyedia jersey, bagi para punggawa Laskar Suropati.

Terdapat empat jenis jersey seperti terlihat di akun instagram Rabona Sport, yakni jersey kandang, tandang termasuk dua jersey penjaga gawang. Jersey kandang masih didominasi warna hijau-hijau dengan desain garis emas melintang, sedikit motif batik diatas logo Persekap dan apparel, selain tampak garis hitam vertikal. Perbedaan sangat mencolok dibanding jersey musim lalu yakni, tidak ada corak tugu alun-alun Kota Pasuruan pada jersey kandang.

Pada musim ini. jersey tandang masih didominasi warna putih-putih lengkap dengan kombinasi hijau. Yang baru, munculnya tepian hijau pada bagian lengan dan kerah. Selain itu terdapat corak tugu alun-alun Kota Pasuruan pada jersey tandang musim ini, cukup mencolok.

Sedangkan jersey penjaga gawang pada musim ini mengalami perubahan cukup mendasar, yaitu menggunakan warna kuning kombinasi hijau di bagian kerah dan lengan. Selain itu terdapat motif garis-garis halus kuning gelap dibagian dada. Untuk jersey kedua penjaga gawang, warna merah muda kombinasi hitam dengan garis-garis miring di bagian depan.

Pihak manajemen juga tidak menyangkal atas beredarnya jersey Persekap di dunia maya. kemungkinan jersey Persekap akan digunakan pada gelaran Piala Indonesia 2018 yang akan bergulir pada bulan april mendatang.

“Iya benar, Piala Indonesia sepertinya pakai jersey itu,” terang manajer Persekap, Moch. Saikhu, Selasa (27/3/2018).

Ini merupakan tahun kedua Rabona Sport bekerja sama dengan Persekap. apparel asal Sragen tersebut, selalu memasukkan corak tugu alun-alun Kota Pasuruan pada desain jerseynya.

Pada waktu dekat ini, Persekap akan bertarung di ajang Piala Indonesia 2018 pada bulan April mendatang. Hingga saat ini jadwal turnamen pendamping Liga tersebut masih belum dirilis oleh PSSI. Sehingga masih belum diketahui siapa lawan yang bakal di hadapi Ahmad Jakfar dkk. (wil/ono)