Innalillahi.. KH Musonnif Muslih, Rois Syuriah PCNU Bangil Berpulang

1965

Pasuruan (wartabromo.com) – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah telah berpulang ke Rahmatullah, KH Musonnif Muslih, Rois Syuriah PCNU Bangil, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (3/4/2018).

Dari sejumlah sumber, Kyai Muslih meninggal dalam sebuah perjalanan ziarah ke Bali. Dan sebelumnya bus yang ditumpanginya berhenti di wilayah Grati, untuk shalat dan istirahat.

“Meninggal dalam keadaan suci shalat,” ujar sebuah sumber.

Diungkap kemudian, tidak ada tanda-tanda yang menggambarkan gangguan pada diri Kyai Muslih sore itu. Pasalnya, kondisinya tampak sehat selama perjalanan ziarah. Bahkan, pada hari Minggu (1/3/2018) masih memberikan taushiah untuk santri dan siswa pada gelaran khotmil quran.

KH Musonnif Muslih, tokoh dikenal dengan kesabarannya iti, dikabarkan telah diistirahatkan dengan tenang, usai shalat Maghrib tadi. “Monggo yang ada waktu takziah dateng sidomukti pandaan sebagai penghormatan santri-santri beliau,” imbuhnya.

Baca Juga :   Geger, Warga Temukan Mayat Mrs. X Tersangkut di Batu Sungai Menjangan Senduro

Segenap jajaran WartaBromo menghaturkan belasungkawa mendalam. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Segala kekhilafan diampuni. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mampu meneruskan perjuangan. Aamiin. (**/**)