Koran Online 4 April : 5 Aliran Kepercayaan Terpantau di Kota Pasuruan, Hingga Heboh Sumur dalam Sungai

1782

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas tak siapkan strategi khusus dalam lawatannya ke Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, melawan Probolinggo United pada Rabu (4/1/2018) esok. Pelatih the Lassak, Kasianto optimis tim asuhannya mampu mencuri poin pada laga Derby Plat N kali ini.

Setelah mampu mencuri poin penuh di kandang Putra Jombang pada pertandingan pertama Liga 3 Jawa Timur. Hal ini menjadi modal bagus untuk Persekabpas yang bakal bertindak sebagai tim tamu kala bersua Probolinggo United. Simak Selengkapnya.

  1. Berkunjung ke Pasuruan, AHY Sesalkan Puisi Sukmawati

Pasuruan (wartabromo.com) – Puisi Sukmawati Soekarno Putri yang sempat menggegerkan publik, menarik perhatian Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anak Presiden ke 6 Indonesia. Dalam sela-sela kunjungannya ke Pasuruan, AHY sampaikan kekecewaan pada puisi yang dilantunkan anak Presiden Indonesia pertama itu, karena menyinggung khususnya umat muslim di Indonesia.

Baca Juga :   Buyarkan Massa, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

“Saya sedikit terganggu karena ada bait yang membandingkan suara adzan dengan kidung. Saya kira itu tidak perlu dan tidak pada tempatnya. Itu mengandung SARA,” kata AHY kepada wartabromo.com. Simak Selengkapnya.

  1. Heboh Sumur dalam Sungai di Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah sumur berada di tengah-tengah Sungai Prono di Desa Sumber Bulu, Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo. Bahkan, keberadaan sumur itu bikin heboh dan viral di media sosial (Medsos) karena dianggap aneh dan mistis.

Dari pengamatan wartabromo.com di sungai tersebut, sumur itu diperkirakan berdiameter sekitar 4 meter. Sumur yang berada di tengah-tengah aliran sungai Prono itu, terlihat unik karena terlihat dari atas menyedot semua air yang mengalir. Namun tak kunjung terisi penuh. Simak Selengkapnya.