Persekabpas Unbeaten, Tapi Masih Harus Ada Perbaikan di Sisi Ini

1124

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas belum terkalahkan, bahkan maupun imbang sekalipun, dalam pertandingan Grup D  Liga 3 Jawa Timur 2018. Persekabpas pun dipuji mengalami peningkatan di setiap pertandingan.

Laga pembuka Grup D Persekabpas bertandang ke stadion Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo guna melawan tuan rumah Putra Jombang. Meski bermain dikandang lawan, tidak mengendurkan semangat arek-arek Laskar Sakera untuk meraih poin sempurna. Mereka mampu mepermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan kedua, Bertajuk Derby Plat “N”, Persekabpas mampu melanjutkan tren positif setelah mengandaskan tuan rumah Probolinggo United dengan skor tipis 2-1 di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo.

Terbaru, Persekabpas mampu membungkam PSIL Lumajang di kandang sendiri dengan skor 2-1. Bermain dihadapan puluhan ribu Sakeramania, Faruq dkk bermain lebih superior. PSIL Lumajang pun harus pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga :   10 CJH Ditahan Imigrasi Filipina, Kemenag: Mereka Tak Terdaftar

Sang manajer, Suryono Pane yang selalu mendampingi the Lassak berlaga juga cukup puas dengan perkembangan timnya.

Ia mengatakan, timnya mengalami peningkatan di setiap pertandingan. Selain itu ia juga menyinggung faktor fisik para pemain yang harus bertanding setiap seminggu tiga kali.

“Semakin lama organisasi permainan semakin baik, mungkin faktor fisik yang perlu diperbaiki, karena kita main seminggu tiga kali,” tegasnya.

Penegasan faktor stamina ini, menjadi fokus perhatian Pane, selain juga penguatan teknis bertanding. Beberapa waktu lalu, sempat mengemuka, anak-anak Persekabpas direndam es, untuk pulihkan stamina.

Nah, kira-kira adakah terobosan lain untuk mengatasi problem fisik pemain? Patut ditunggu. (wil/ono)