Duh! Beredar Video Muda-mudi Kepergok Mesum di Taman Hayati.

4715
Gambar hanya Ilustrasi

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Pasuruan kembali di gegerkan dengan beredarnya video muda-mudi yang diduga berbuat mesum, di Taman Hayati, Petahunan, Gadingrejo, Kota Pasuruan. Mirisnya, dalam video berdurasi 30 detik itu, pasangan tersebut terlihat masih seusia pelajar SMP.

Dalam video yang tersebar di grup-grup whatsapp tersebut, terlihat seseorang yang memegang kamera handphone menaiki tangga bangunan di taman hayati pada siang hari. Tak disangka-sangka, sesampainya di atas bangunan, terlihat pasangan muda-mudi tersebut sedang melakukan perbuatan tidak senonoh.

Meski terpergok, pasangan tersebut tidak langsung pindah dari tempatnya. Mereka hanya melihat si pembuat video, lalu sejurus kemudian terdengar pertanyaan oleh pembuat video.

“Lapo samian? Ayo Ngaleh. (Sedang apa kamu? Ayo Pindah,” kata pembuat video yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga :   Jelang Pileg, Kapolda Jatim Sidak Mapolsek dan Mapolres di Pasuruan

Saat itu, muda-mudi tersebut terlihat malu, dan langsung pindah dari tempat tersebut, dan menjadi akhir dari video viral itu.

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, taman hayati tersebut sudah sering menjadi tempat para remaja atau pasangan muda berbuat hal yang tidak senonoh. Pasalnya taman yang terletak di sebelah Rusunawa tersebut sering terlihat sepi, baik pada siang atau malam hari. (trd/may)