Preview Persekabpas vs Jember United : Sama-sama Siap Curi Poin

1804

Bangil (wartabromo.com) – Si pemuncak klasemen sementara grup D, Persekabpas Jember United akan menjamu Jember United dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Jawa Timur 2018, Rabu (11/4/2018). Pertandingan ini dipastikan akan berjalan seru, karena Persekabpas tidak ingin kehilangan muka, sedangkan Jember United akan berusaha mencuri poin penuh.

Bermain dihadapan Sakera mania, akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Kasianto untuk mempertahankan puncak klasemen.

Sedangkan Jember United sendiri ingin melanjutkan tren positifnya setelah mampu menumbangkan Kresna FC dengan skor telak 3-0 pada pertandingan sebelumnya.

Diketahui, Persekabpas dan Jember United merupakan dua tim yang sama sama belum pernah merasakan kekalahan. Selisih poinnya pun tipis, Persekabpas berada di puncak klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018, sedangkan Jember United berada di peringkat kedua dengan selisih tiga poin.

Baca Juga :   Bupati Pasuruan Usulkan UMK Rp 2.3 Juta, Apindo Meradang

Pertandingan Persekabpas vs Jember United akan digelar pukul 15.00 WIB dan disiarkan oleh Wartabromo.com langsung dari Stadion R. Soedarsono, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Anda bisa menyaksikannya disini. (wil/may)