Happy Ending, Persekabpas Gebuk Kanjuruhan FC dengan Skor 4-0

934

Bangil (wartabromo.com) – Pertandingan Persekabpas vs Kanjuruhan FC dalam laga lanjutan Liga 3 di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Rabu (18/4/2018) berakhir dengan skor 4-0. Empat gol tuan rumah lahir diantaranya, dari kaki sang penyerang andalan Rico Hardiansyah pada babak pertama dan sundulan Joko Supriyanto pada babak kedua.

Belum genap dua menit peluit babak pertama dibunyikan. Sang kapten Faruq mengancam gawang tim tamu melalui aksi individunya. Persekabpas mendapat hadiah penalti setelah tim tamu melakukan handsball di kotak terlarang pada menit ke-5

Rico Hardiansyah maju sebagai eksekutor menajalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tim tamu mencoba menebar ancaman, namun duet Fathoni dan Joko di barisan pertahanan mampu menggagalkannya.

Rico kembali menambah keunggulan Persekabpas pada menit ke-9 setelah menerima umpan dari pemain sayap Arif. Seluruh stadion kembali meneriakkan namanya menyambut gol yang dicetak penyerang asli kabupaten Pasuruan itu.

Perlawanan coba ditunjukkan Penyerang Kanjuruhan FC dengan melepaskan tendangan jarak jauh pada menit ke-15, namun tendangannya jauh melambung diatas mistar gawang.

Menjelang babak pertama berakhir, Rico Hardiansyah mampu menambah keunggulan melalui sundulannya pada menit ke-44 setelah menerima umpan dari Pa’at.

Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor masih 3-0 untuk keunggulan tuan rumah atas tamunya, Kanjuruhan FC.

Babak kedua dimulai, Rico melepaskan tendangan akrobatik pada memit ke-48. Pemain depan Kanjuruhan FC Fathur Rizal mampu lolos dari penjagaan barisan pertahanan tuan rumah namun tendangan jarak dekatnya pada menit ke-55 mampu diamankan oleh Alfarizi.

Rico kembali mengancam gawang lawan pada menit ke-63, lagi-lagi melalui tendangan akrobatiknya, namun mampu ditangkap penjaga gawang Kanjuruhan FC, Dimas.

Sepak pojok dari Pa’at pada menit ke-68 mampu disambut oleh Joko Supriyanto, sayang Dimas tampil apik dibawah mistar.

Pesta gol tuan rumah ditutup oleh sundulan pemain belakang Joko Supriyanto pada menit ke-85.

Sang pencetak Hat-trick Rico Hardiansyah ditarik keluar pada menit ke-88 digantikan oleh Novi.

Gol Joko sekaligus menjadi yang terakhir dalam laga Persekabpas vs Kanjuruhan FC.Skor akhir untuk keunggulan tuan rumah 4-0. (wil/ono)