Persekabpas Incar “Happy Ending” saat Lawan Kanjuruhan FC

1599

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas akan memainkan laga terakhir putaran pertama Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018 di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/4/2018). Sang tuan rumah mengincar kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen, meski lawan yang bakal dihadapi, yakni Kanjuruhan FC bermaksud mencuri poin.

Kanjuruhan FC berada di peringkat lima dengan meraih satu kemenangan. Terbaru tim asal Kabupaten Malang itu mengalami kekalahan ketika berjumpa Probolinggo United dengan skor tipis 1-0. Tentunya kemenangan atas Persekabpas membuat Kanjuruhan FC bisa merangsek dan memeperbaiki peringkat klasemen.

Skuad Persekabpas sendiri kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan lima belas poin dari lima laga yang sudah dijalani. Pertandingan terakhir kontra Kanjuruhan FC di kandang sendiri tentu ingin “happy ending”, untuk menutup putaran pertama dengan kemenangan.

Baca Juga :   Air Sumur Tercemar Limbah Pabrik, Warga Beji Terserang Gatal-gatal

Sakeramania sepertinya bakal memenuhi stadion pogar, Bangil. Maklum, suporter setia Persekabpas itu sedang dalam euforia kemenangan beruntun. Tentu saja hal ini membangkitkan nostalgia penggemar Persekabpas karena mirip dengan kejayaan pada tahun 2006, yang tak terkalahkan ketika bermain di kandang.

Pertandingan Persekabpas kontra Kanjuruhan FC akan disiarkan langsung oleh Wartabromo.tv dari stadion R. Soedarsono, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/4/2018) pukul 15.00 WIB. (wil/ono)