Oleng, Mobil Hantam Dump Truk di Bangil

1251

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan maut libatkan mobil honda jazz dan dump truk, di Jalan Pasuruan – Surabaya, tepatnya di depan SD Pogar, Bangil, Pasuruan, Rabu (25/4/2018) pagi. Ini mengakibatkan satu penumpang di mobil Honda Jazz meninggal dunia.

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, mulanya mobil bernopol B 1815 BYC ini melaju dari arah Surabaya – Pasuruan. Namun, saat sampai di depan SD Pogar, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan. Naasnya, dari arah berlawanan, sebuah dump truk bernopol L 8473 UR melaju kencang dan tabrakan pun tak dapat dihindari.

Akibat kejadian ini, mobil Honda jazz yang menghantam body truk, ringsek. Sementara itu, satu orang penumpang mobil pribadi berjenis kelamin perempuan meninggal dunia. Sedangkan sopir dan 3 penumpang dewasa beserta 2 balita mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :   Inilah TPS Bermasalah Dalam Hitung Rekap Ulang di Pasuruan

Belum diketahui jelas penyebab olengnya mobil tersebut. Namun akibat kejadian ini, kemacetan sempat terjadi di jalan Surabaya – Pasuruan tersebut. (may/ono)