Jajal Persebaya U-19, Persekabpas Turunkan Kekuatan Terbaik

1988

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan, tak pandang enteng Persebaya U-19, di Stadion R. Soedrasono, Pogar Bangil Jum’at (4/5/2018) sore ini. The Lassak akan turunkan kekuatan terbaiknya, meskipun status laga hanya bersifat ujicoba.

Torehan sempurna Persekabpas di ajang liga 3 zona Jatim putaran pertama lalu, tidak membuat Kasianto berpuas diri, pasalnya di laga uji coba yang akan menjajal kekuatan Persebaya U-19, Kasianto bakal menurunkan kekuatan penuh untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para pemainnya dalam melakoni laga awal Piala Indonesia yang akan bertemu Persid Jember.

“Saya bakal menurunkan kekuatan penuh di laga uji coba ini melawan Persebaya U-19,” ujar Kasianto, Pelatih The Lassak tersebut.

Baca Juga :   Koran Online 9 Mei : Bus vs Truk di Probolinggo Tewaskan 2 Pengemudi, hingga Salah Kaprah Tadarus dan Tarawih

Pemain Persekabpas akan didominasi oleh pemain U-23 sesuai regulasi liga 3 dan hanya ada 3 pemain senior. Pelatih Persekabpas mengaku, bakal memanfaatkan laga uji coba ini untuk mengukur kekuatan pemain dan permainan sekaligus memperkuat strategi jelang melakoni Piala Indonesia yang akan bergulir Selasa, 8 mei 2018 mendatang.

Menurut kasianto laga uji coba melawan Persebaya U-19 ini adalah laga yang sangat penting, “Karena bagaimanapun lawan kami di Piala Indonesia adalah tim-tim hebat,” jelasnya.

Diketahui Persekabpas bakal jajal kekuatan dari tim yang bukan hanya berasal dari liga 3 saja, melainkan datang dari tim liga 1 dan liga 2.

Baca juga : [Songsong Piala Indonesia, Persekabpas Coba Kekuatan Persebaya]

Baca Juga :   Bawa Bendera NU saat Kampanye, Sandiaga Diprotes Keras PCNU Lumajang

Persebaya U-19 adalah tim yang tidak boleh diremehkan, karena tim ini akan diarsiteki oleh legenda Persebaya dan mantan pelatih Persik Kediri yaitu Bejo Sugiantoro. Tim yang berlaga di liga 1 U-19 itu sendiri bakal menjalani TC (Training Center) di Austarlia, Juni mendatang. (trd/ono)