Topik Update : Terduga Teroris di Kota Pasuruan

628

Beragam peristiwa menarik kami sajikan melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik tersebut kini kami rangkum sesuai dengan Topik Ter-Update hari ini, untuk kembali anda baca dalam Topik Update, dengan tema “Terduga Teroris di Kota Pasuruan, diantaranya :

  1. Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Perum Pucang Indah, Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Densus 88 kembali menangkap terduga teroris di Pasuruan tepatnya di Perum Pucang Indah 4 blok A-17, Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, Selasa (15/5/2018). kali ini, seorang laki-laki langsung diciduk, di depan rumah orang tuanya.

Diketahui, penangkapan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Warga yang diamankan tim Densus 88 antiteror itu disebut-sebut berinisial SY (34).2. Warga Ramai Datangi Lokasi Penangkapan Terduga Teroris di Perum Pucang Indah. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Ramai Datangi Lokasi Penangkapan Terduga Teroris di Perum Pucang Indah

Pasuruan (wartabromo.com) – Densus 88 Antiteror menangkap SY, terduga teroris, di Perumahan Pucang Indah 4, Kota Pasuruan, Selasa (15/5/2018). Peristiwa penangkapan tersebut membuat warga penasaran, hingga ramai-ramai datangi lokasi.

Pantauan wartabromo.com, warga ramai mendatangi lokasi penangkapan, umumnya karena mereka penasaran dan mengaku terkejut. Simak Selengkapnya.

  1. Terduga Teroris di Perum Pucang Indah Ditangkap di Depan Ibu Kandungnya

Pasuruan (wartabromo.com) – Densus 88 menangkap terduga teroris di Perum Pucang Indah 4 blok A-17, Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, Selasa (15/5/2018). Penangkapan dilakukan tepat didepan ibu kandungnya.

Warga yang diamankan tim Densus 88 Antiteror sekitar pukul 15.30 WIB itu, berinisial SY (34). Tim Densus 88, berpakaian seragam lengkap dengan helm, penutup wajah dan menggunakan senjata laras panjang, masuk ke dalam rumah yang dihuni oleh ibunya, KR. Simak Selengkapnya.

  1. Moncong Senapan Sempat Mengarah ke Warga saat Penangkapan Terduga Teroris di Perum Pucang Indah

Pasuruan (wartabromo.com) – Densus 88 disebut-sebut menangkap terduga teroris, SY, di Perum Pucang Indah 4 blok A-17, Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, Selasa (15/5/2018). Tetangga sekitar, yang ingin mengetahui penangkapan itu, sempat ditodong senjata api, dipaksa agar kembali masuk rumah.

Pengakuan itu disampaikan salah satu tetangga, yang mengatakan terkejut, dengan penangkapan terhadap SY, ketika berada di rumah ibunya saat itu. Simak Selengkapnya.

5. Terduga Teroris ini Hendak Nyaleg di PDIP, Andri : Ketemu Aja Belum

Pasuruan (wartabromo.com) – Terduga teroris, SY, yang tertangkap di Perum Pucang Indah, Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, hendak maju menjadi calon legislatif di Pemilu 2019 nanti. Ia akan ‘nyaleg’ di PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan.

Beberapa kabar menyebutkan, bila SY sebelum tertangkap, hendak bertemu dengan Andri Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan. Rencana pertemuan untuk membahas keinginan SY bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Pasuruan, dengan kendaraan partai berlogo banteng moncong putih itu. Simak Selengkapnya.