Indahnya Kebersamaan, 1.300 Warga Padati Acara Bukber PT CJI Pasuruan

1629

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 1.300 warga padati acara buka bersama (bukber) PT. Cheil Jedang Indonesia (PT CJI) Pasuruan, Senin (4/6/2018). Acara buka bersama merupakan puncak acara dari berbagai kegiatan sosial PT. CJI kepada warga di Kecamatan Rejoso.

Management PT. CJI melalui Manajer Humas, Mashudi Junus menjelaskan, buka bersama dengan warga sekitar adalah salah bentuk kepedulian dan kebersamaan perusahaan, yang selama ini menjadi komitmennya

“Semoga terselenggaranya acara hari ini, perusahaan lebih memberikan manfaat kepada warga sekitar dan lebih dekat lagi kepada seluruh warga,” ujar Junus.

Sebelumnya, PT. CJI memberikan santunan kepada anak yatim dan pondok pesantren di sekitar perusahaan, yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Perempuan Muda Ditemukan Tewas Telanjang Diketahui Sedang Hamil

Tercatat, sebanyak 622 anak yatim piatu dari berbagai wilayah di Kabupaten Pasuruan menerima bantuan PT. CJI. Diantaranya, di Pondok Pesantren Al – Istiqomah, Ngemplak, Toyaning, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan buka bersama warga dan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar perusahaan merupakan agenda rutin, digelar setiap tahunnya. Puncak acara yang jatuh pada hari ini sepertinya, jauh lebih ramai daripada tahun lalu. Terlihat dari antusias warga yang hadir.

Dalam rangkaiannya, acara buka bersama oleh PT CJI bersama 1.300 warga sekitar perusahaan tersebut dilaksanakan di halaman depan perusahaan.

Pada acara buka bersama bertajuk ‘Indahnya Kebersamaan PT. CJI dengan Muspida, Habaib, Ulama dan warga sekitar’ itu, tampak tokoh agama dari Kota Pasuruan, yakni Habib Umar Bin Muhammad Assegaf berada di tengah-tengah warga

Baca Juga :   Perahu Jukung Tak Berawak dan Penuh Ikan, Ditemukan Mengapung di Perairan Paiton

Turut hadir dalam acara buka bersama, Vice President Direktur Mr. Lee Jun Won; selain juga Direktur Administrasi, Mr HT. Kim.

Sementara dari jajaran pemerintahan, diantaranya Plt Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha; Kompol Sutiswono, Kabag Ops Polresta Pasuruan, AKP Teguh, Kapolsek Rejoso; Kasdim 0819 Mayor inf. Subagya; bahkan Kapten Agus, Danramil Rejoso. Tak ketinggalan anggota Dewan, hingga sejumlah tokoh masyarakat dan kepala desa sekitar Kecamatan Rejoso turut meramaikan rangkaian buka bersama. (**/**)