Bom Meledak di Rumah Kontrakan di Pogar

1003

Bangil (wartabromo.com ) –Diduga bom meledak di salah satu rumah warga di daerah Pogar, Bangil, Kamis (5/7/2018). Pelaku merupakan penyewa salah satu rumah di daerah tersebut.

Dari informasi yang didapat wartabromo, pelaku menempati rumah kontrakan milik Saprani tepatnya di Jalan Pepaya RT 01 RW 01 Kelurahan Pogar, Bangil. Diperkirakan, pelaku sudah setahun bermukim di daerah tersebut.

Alif warga sekitar mengatakan, mulanya bom meledak di dalam rumah pelaku. Karena suara ledakan sangat nyaring, warga langsung saja berhamburan keluar rumah.

“Mbledos ndek umah’e tak kiro elpiji, wong-wong ndelok runu kabeh, tibak’e ngukus lah kok mambu belerang (Meletus di rumahnya, saya kira elpiji, warga melihat kesana semua, ternyata berasap dan beraroma belerang,” terang Alif.

Baca Juga :   Kontes Karya Jurnalistik dan Kartun Merdeka Berhadiah Jutaan Rupiah, Ikutan Yuk!

Setelah itu dilanjutkan, pelaku keluar dari rumah dengan membawa ransel, lalu mengancam warga dengan melemparkan benda-benda berbahaya.

“Lalu dia masuk kembali kerumah, bawa motor terus kabur,” lanjut Alif.

Sementara itu, warga yang membawa senapan angin sempat menembaknya tepat di dada pelaku. Namun, pelaku tetap berhasil melarikan diri bersama motornya. Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki lebih lanjut kejadian ini. (may/ono)