Masuki Usia 10 Tahun, Jazz Gunung Bromo Digelar Malam Ini

1752

Probolinggo (wartabromo.com) – Jazz Gunung Bromo kembali digelar dan sudah masuki usia 10 tahun (dasawarsa). Selama tiga malam sejak Jumat (27/7/2018) hari ini, pesta jazz terakbar dapat dinikmati di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo.

Musisi top tanah air bakal meramaikan event tahunan ini, diantaranya Tohpati Bertiga, Barry Likumahuwa, Andre Hehanusa, Tropical Transit dan beberapa musisi jazz lainnya.

Mereka bergantian, akan menghibur penonton selama tanggal 27, 28 dan 29 Juli 2018 di panggung megah, termasuk wilayah Desa Jetak, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo ini.

Musik jazz ciamik nan berkualitas bakal disuguhkan. Tentu saja, para penyanyi kondang itu akan mempopulerkan music Jazz Bromo di level Internasional. “Kebetulan tahun ini satu dasawarsa jazz Gunung Bromo, tentu kami akan lebih maksimal,” kata Manajer Jazz Bromo, Bagas Indyatmono.

Baca Juga :   Diduga Tak Berizin, Tambang Galian C di Wonomerto Disegel

Kesempatan ini juga akan dimanfaatkan dengan memberikan Jazz Gunung Bromo Award. Didedikasikan untuk legenda musik Jazz, Bubi Chen.

“Ya, pastinya persiapan peringatan satu dasawarsa Jazz Gunung Bromo sudah matang. Sejauh ini tidak ada kendala,” ujarnya.

Berdasarkan rundown yang beredar, konser jazz ini start sejak pukul 15.00 WIB. Untuk harga tiket, terdapat beberapa klasifikasi, dipatok panitia. Besarannya bervariasi, mulai Rp 425 ribu untuk kelas festival; Rp 600 ribu kelas VIP A; Rp 700 ribu untuk kelas VIP; dan Rp 1.050 juta untuk kelas VVIP.

“Tiket sudah di booking sejak jauh hari,” tandas Bagas. (saw/saw)