Manajer Persekabpas Bantah Ada Uji Coba Kontra Persegres Gresik

1531

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabar uji coba antara Persekabpas melawan tim kontestan Liga 2 Persegres Gresik United tengah ramai di media sosial maupun pesan berantai whatsapp. Manajer Persekabpas membantah kabar tersebut.

“Hoax itu, tidak ada, tidak ada,” ujar manajer Persekabpas, Suryono Pane melalui sambungan telepon, Jum’at (3/7/2018).

Dalam gambar (grafis) yang beredar, uji coba antara kedua tim berbeda kasta liga itu, akan dilangsungkan pada Sabtu, 4 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB, di Stadion R. Soedarsono, kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Padahal, menurut Pane, Persekabpas saat ini tengah fokus menyiapkan tim untuk mengarungi babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur. The Lassak dipastikan tidak main-main dalam mempersiapkan tim, demi mewujudkan target lolos ke Liga 2 tahun 2019.

Baca Juga :   Satu Keluarga Lagi Eks Gafatar Dijemput ke Surabaya

Selain itu, Manajer Persekabpas juga telah mengajukan diri sebagai tuan rumah babak 16 besar yang akan dihuni empat tim dalam satu grup. Bermain di hadapan Sakeramania akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi punggawa Persekbpas saat berlaga.

“Nanti jam 13.00 WIB ke Surabaya, pokoknya nanti tergantung Manajer Meeting, apakah memungkinkan grup yang ada Persekabpas bisa tidak di Stadion pogar,” tandasnya. (wil/ono)