Ditabrak Truk, Penumpang Mobil Mewah ini Dilaporkan Tewas

4579

Bangil (wartabromo.com) – Seorang ibu, penumpang mobil Pajero sport tewas setelah tertabrak sebuah truk tangki, di jalan raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/8/2018). Kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Peristiwa di sekitar pintu gerbang kawasan PIER itu, terjadi ketika truk yang dikemudikan oleh Munir melaju dari arah timur ke arah Surabaya. Dengan kecepatan sedang, Munir mencoba mengendalikan kendaraan berbodi besar itu, hingga ia dikejutkan dengan sebuah kendaraan yang tiba-tiba ‘nyelonong’ menyeberang. Kontan saja, kendaraan Pajero sport itu tanpa ampun, tertabrak truk.

“Saya kaget, mencoba ngerem tapi sudah terlalu dekat,” kata Munir saat berbincang dengan sejumlah warga.

Beberapa warga mengakui, Pajero sport berpenumpang lima orang itu, sebelumnya meluncur dari arah barat dan langsung berputar balik.

Baca Juga :   Jelang Kasada, Warga Tengger Mendak Tirta

[Simak Videonya : Ditabrak Truk, Penumpang Mobil Mewah ini Dilaporkan Tewas ]

Akibat tabrakan itu, dilaporkan seorang ibu-ibu meninggal dunia. Sedang dua korban lainnya, diperkirakan masih berusia belia, disebut-sebut kritis akibat sejumlah luka di tubuhnya.

Kondisi mobil mewah itupun mengalami kerusakan pada bodi sisi kiri. Untuk kepentingan penyelidikan saat ini sudah diamankan di seputar pos polisi kawasan PIER.

“Iya (ada korban tewas). Anggota sudah di TKP, untuk olah TKP,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti melanjutkan, bila saat ini pihaknya masih mencoba mencari tahu rangkaian kecelakaan maut ini, sehingga belum bisa memastikan kemungkinan korban lainnya.

Sampai warta ini disusun, Satlantas Polres Pasuruan, masih berada di lokasi kecelakaan. Sejumlah petugas dari satuan lalulintas ini, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), selain mencatat keterangan dari sejumlah saksi. (ono/ono)