Resmi..!! Stadion Pogar Tuan Rumah Semifinal dan Final Liga 3 Jatim

2063
Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil ditunjuk menjadi tempat pertandingan Semifinal hingga Final Liga 3 Jawa Timur 2018. Babak semifinal dimulai pada Minggu, 26 Agustus 2018 antara Persekabpas melawan Deltras Sidoarjo. (Foto : Dokumen).

Bangil (wartabromo.com) – PSSI Jawa Timur menunjuk Stadion R. Soedarsono, Pogar Bangil sebagai tempat pertandingan semifinal hingga final Liga 3 Jawa Timur 2018. Ditunjuk sebagai tuan rumah, Persekabpas nyatakan siap.

“Bermain di Stadion Pogar kami siap, bermain di luar Pogar kami juga siap,” ujar Suryono Pane, Manajer Persekabpas.

Penunjukan Stadion R. Soedarsono sebagai tempat pertandingan tertuang dalam surat Asprov PSSI Jawa Timur nomor 305/B/PSSI-Jatim/VIII/2018, Selasa 21 Agustus 2018. Ditandatangani langsung oleh sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhanudin.

Persekabpas saat ini tengah memperbaiki fasilitas untuk menyambut babak semifinal nanti. Rumput lapangan menjadi hal yang paling krusial

“Saat semifinal kondisi rumput sudah harus hijau tidak bisa tidak. Kita sudah pastikan, petugas stadion kita sudah minta untuk melakukan penyiraman rutin 2-3 kali,” terang Pane, kemarin.

Selain itu jadwal pertandingan pun telah resmi dirilis. Persekabpas akan menjamu Deltras Sidoarjo pada hari Minggu 26 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB. Sedangkan Persiga melawan PS Kota Pahlawan, keesokan harinya.

Sedangkan, pertandingan perebutan tempat ketiga pada hari Rabu, 29 Agustus 2018. Sedangkan Final pada hari Kamis 30 Agustus 2018.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak zona Jawa bersama 11 tim lainnya. Saat ini Persekabpas tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut pertandingan babak semifinal.

Meraih Trophy juara Liga 3 Jawa Timur akan meningkatkan mental bertanding Faruq dkk di babak Zona Jawa hingga Zona Nasional, untuk memperebutkan enam tiket lolos ke Liga 2.

Bermain di kandang sendiri, akan menjadi pelecut semangat Arek-arek Pasuruan untuk memberi kado Juara pada hari ulang tahun Kabupaten Pasuruan dan Persekabpas. (wil/ono)