Banner Ucapan Terima Kasih Jokowi Bertebaran di Kota Pasuruan

9084

Pasuruan (wartabromo.com) – Banner ucapan terimakasih Jokowi bertebaran di wilayah Kota Pasuruan, Selasa (4/9/2018). Belum diketahui siapa yang memasang banner tersebut.

Diketahui, banner diantaranya memiliki background bendera merah putih, berisi ungkapan terimakasih kepada Presiden RI terkait suksesnya ASIAN Games 2018. Ucapan itu mengatasnamakan Warga Pasuruan, diperkirakan sebagai ungkapan kebanggaan, seperti yang dilakukan sebagian warga lain, menyusul telah digelarnya pesta akbar se-Asia itu

“Kami segenap warga Pasuruan mengucapkan Terima Kasih kepada Bpk Presiden Ir. H. Joko Widodo,” penggalan ucapan di banner.

Taufik, warga sekitar mengatakan, Ia melihat banner tersebut pada pagi hari sebelum bekerja. Saat itu ia tengah asik berkendara melintasi jalan di wilayah sekitar Purutrejo, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Video : Dilema Sopir MPU Pandaan - Bangil

“Iya, saya tadi melihat di perempatan Purut,” jelas Taufik.

Menurut informasi, banner tersebut terpasang di beberapa titik di Kota Pasuruan. Diantaranya, perempatan Jl. Hayam Wuruk, perempatan RSUD. Dr R Soedarsono Purut, perempatan Jln Balaikota, Perempatan SMAN 1 Pasuruan, dan daerah Karangketug.

Sampai saat ini belum ada informasi, pihak-pihak yang mengaku pemasang banner tersebut. Termasuk status banner telah mendapatkan izin atau tidak. (trl/may)