Presenter Cantik Rahma Sarita Siap “Tarung” di Dapil 2 Jatim

4126
Sumber foto: IG Rahma Sarita.

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemilihan legislatif 2019 di Dapil Jatim dipastikan akan berlangsung seru, menyusul munculnya sejumlah nama caleg Incumbent dan caleg dari kalangan artis yang siap bertarung merebut hati masyarakat.

Salah satunya yakni nama presenter kondang Rahma Sarita yang dipastikan siap bertarung melawan Incumbent dan politisi lainnya di dapil Pasuruan – Probolinggo.

Presenter dan jurnalis cantik ini merupakan salah satu caleg yang diusung oleh Partai Nasdem guna meraup suara pada Pileg 2019 mendatang di Dapil II Jatim.

“Saya ini asli orang Bangil Pasuruan. Diberi kesempatan maju sebagai calon wakil rakyat di Pileg 2019 mendatang, ” ujar perempuan bernama asli Rahma Sarita Al Jufri ini.

Menurutnya, selama ini dirinya berprofesi sebagai jurnalis dan presenter di sejumlah televisi nasional mulai dari TVRI, MetroTV, TVOne dan sekarang berada di stasiun televisi lokal JakTV.

“Saya mengawali karir sebagai presenter dan jurnalis, ” tambah lulusan Universitas Airlangga yang pernah tinggal di Inggris ini.

Meski demikian, dirinya memiliki tekad dan semangat yang tinggi untuk bisa mengabdi kepada negara melalui jalur politik yakni duduk sebagai wakil rakyat.

Untuk diketahui, Pada Pileg 2019 mendatang, Partai Nasdem menyebar sejumlah artis dan orang kondang untuk bertarung di dapil Jatim seperti Manohara Odelia Pinot dan Indra Maulana di Dapil 1 (Surabaya – Sidoarjo) lalu Vena Melinda, Tessa Kaunang, hingga Lucky Perdana di dapil berbeda. (yog/yog)