Pengemudi Espass Ngantuk Tabrak Pemotor di Jalanraya Beji

1878

Beji (wartabromo.com) – Pengendara motor ditabrak Espass, saat melintas di jalanraya Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/9/2018). Pengemudi Espass ngantuk, diduga jadi penyebab kecelakaan ini.

Peringatan buat para pengendara saat kendalikan kendaraan. Salah-salah seperti dialami Fahmi Ali Fikri (21) warga Dusun Kedungbendo RT. 07 RW. 03, Desa Kedungbendo Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Ia jadi korban dan kritis akibat tertabrak Espass yang melaju kencang dari arah berlawanan, di
jalanraya, tepatnya di Dusun Balongwatu, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji.

Informasi yang didapat, saat itu mobil espass dengan nopol W-748-XK, berjalan dari timur atau dari Pasuruan.menuju arah Surabaya. Sesampai di lokasi kejadian, tak disangka-sangka mobil tersebut oleng, seperti tak dikendalikan, hingga ke jalur sisi kanan.

Baca Juga :   Awan Kiasan Untuk Pemburu Turis

Apesnya, sepeda motor bernopol W-5633-XT yang melaju dari arah berlawanan, tanpa disadari disasar. Tumbukan keras terjadi. Namun, tabrakan tak imbang itu, membuat Fahmi sang pemotor, mengalami luka parah.

Warga dan pengguna jalan pun kemudian langsung mencoba menyelamatkan dan membawanya ke RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Dugaan sementara pengemudi mobil mengantuk, sehingga mobil tidak dapat dikendalikan dan oleng, ” kata Kanitlantas Beji, Iptu Saiful.

Saat ini, pengemudi sudah diamankan dan telah dimintai keterangan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan yang melukai pemuda asal Beji itu. (isb/ono)