Besok, Liga Perkutut Seri VII Jatim Siap Digelar

900

Bangil (wartabromo.com) – Liga Perkutut Seri VII Jawa Timur siap digelar, Minggu (23/9/2018). Berlangsung di lapangan udara TNI AU Raci, kegiatan tahunan itu diikuti ratusan pengoleksi burung perkutut dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua PESI Pengda Pasuruan, Hari Aprianto mengatakan, semua persiapan terkait kegiatan perlombaan sudah beres. “Sudah. Semua sudah klir, tinggal pelaksanaan saja,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (21/9/2018).

Dikatakan Hari, hingga H-2 pelaksanaan tercatat sudah ada 600 lebih pengoleksi perkutut yang ikut dalam lomba ini. Selain Jawa Timur, para peserta juga berasal dari sejumlah daerah di Indonesia. Seperti Bali hingga Kalimantan.

Hari menambahkan, lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ini akan menurunkan beberapa kategori/kelas. Diantaranya, kelas dewasa senior, dewasa junior, piyik junior, dan juga piyik hanging.

Nah, guna memeriahkan kegiatan ini, sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan panitia. Seperti hadiah utama berupa uang tunai dan juga trophy. Tak hanya itu. Tiga unit sepeda motor dan berbagai produk elektronik juga siap dibagikan kepada peserta sebagai doorprize.

So, jangan lewatkan ya(**/**)