Persekap Agendakan Uji Coba Melawan Klub Liga 1

1512

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar liga 3 nasional 2018. Tim berjuluk The Lasser ini, tengah mengagendakan uji coba melawan klub kasta tertinggi.

Skuadra Persekap saat ini tengah diliburkan usai menelan kekalahan 2-1 pada pertandingan terakhirnya melawan Persida Sidoarjo di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu 23 September 2018.

Meski demikian, Persekap berhak lolos kebabak selanjutnya bersama Persekam Metro FC.

Kini Akhmad Jakfar dkk sedang menikmati masa libur selama satu minggu. Persekap akan kembali memulai latihan pada hari Senin, 1 Oktober 2018.

Tim berjuluk The Lasser mempunyai jeda panjang sebelum kembali bertarung pada babak 32 besar yang rencananya akan digelar pada akhir bulan November.

Baca Juga :   Tak Digaji 4 Bulan, Ratusan Buruh Blokir Jalan

Memiliki waktu persiapan kurang dari dua bulan, tim asuhan Asyari Cahyani mengagendakan uji coba melawan tim kontestan Liga 1 yang saat ini tengah diliburkan akibat insiden meninggalnya suporter Persija Jakarta.

“Kalau bisa kita beruji coba melawan tim Liga 1, mumpung tim Liga 1 diliburkan, saya masih belum kontak teman-teman,” ujar Manajer Persekap, Moch Saikhu.

Selain itu, beberapa tim juga sempat melayangkan tawaran uji coba. Skuad Pra Pon Jawa Timur yang diarsiteki mantan pelatih Persekap, Ruddy William Keltjes juga menawari beruji tanding. (wil/ono)