Suryono Pane Kembalikan Persekabpas Kepada Askab PSSI Pasuruan

2646

Bangil (wartabromo.com) – Tahun 2018 menjadi akhir kebersamaan Suryono Pane bersama Persekabpas. Tim kebanggaan Sakeramania akan dikembalikan kepada Askab PSSI Pasuruan.

Hal ini disampaikan langsung oleh pria yang berprofesi sebagai lawyer itu disela-sela acara pembukaan Silhouette Sidogiri Cup I, di Lapangan selatan Sidogiri, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/11/2018).

“Saya serahkan lagi kepada Askab, kalau tugasnya kan sudah selesai,” ujar Suryono Pane kepada Wartabromo.com.

Dirinya berharap, fasilitas stadion dapat ditingkatkan agar menunjang prestasi Persekabpas kedepannya. Jika sudah demikian, maka akan mempermudah tugas bagi pengganti dirinya.

“Sarana prasarana di Stadion mudah-mudahan tahun depan sudah ada lampu. Jika itu sudah ada, tentunya akan lebih mudah untuk mengangkat prestasi Persekabpas kepada siapapun pengganti saya,” tambahnya.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan sebar 1294 Kartu Tani

Selama memegang Persekabpas, dirinya sudah bahu membahu membangun pondasi Persekabpas hingga lolos kebabak Zona Jawa menyandang predikat runner up Liga 3 Jawa Timur.

Ketika disinggung mengenai peluang untuk memegang kembali Persekabpas, pria asal Gununggangsir ini hanya berkelakar bahwa masih banyak yang lebih pantas.

Sebagai kado perpisahan kepada tim, dirinya akan memberikan bonus atas jerih payah para pemain serta pelatih dan juga staf-stafnya yang telah berjuang hingga membawa Persekabpas lolos ke Zona Jawa meski harus terhenti di babak kedua pertandingan Zona Jawa Liga 3 2018 dan berhasil melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

“Nanti kita beri reward berupa uang tunai nanti kita berikan pasca pertandingan Piala Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga :   Sepanjang 2018, Shabu-shabu Dominasi Pemusnahan Barang Bukti

Persekabpas sendiri hanya menyisakan satu pertandingan penentuan di babak 64 besar Piala Indonesia yang hingga saat ini masih jadwal resmi dari PSSI. (wil/may)