Sosialisasikan Perizinan Online, Pemkab Pasuruan Gelar Bussines Gathering

1772

Pandaan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan akan melakukan sosialisasi sistem pelayanan terpadu berbentuk gathering bersama pengusaha. Kegiatan untuk mengenalkan sistem perizinan online kepada perusahaan di Pasuruan.

Misbah Zunib, Plh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Pasuruan mengatakan, sosialisai perizinan online ini diwajibkan oleh pusat untuk semua daerah. Digitalisasi perizinan ini berbentuk Online Single Submission (OSS), untuk mengoptimalisasi pengembangan investasi dan potensi daerah.

“Sosialisasi ini kebijakan baru, kita menyampaikan kepada teman-teman pengusaha mengenai hal tersebut. Harapannya, OSS bisa memudahkan perizinan, ringkas dan efisiensi waktu,” ujarnya, Sabtu (3/11/2018).

Bussiness Gathering rencananya akan diikuti oleh sekira 160-200 perusahaan di Kabupaten Pasuruan, di Pavilium The Taman Dayu, pukul 19.00 WIB.

Acara yang bekerjasama dengan Warmo Organizer ini akan diisi oleh beberapa Narasumber. Diantaranya, Bupati Pasuruan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur, dan DPMPT Kabupaten Pasuruan. (**/**)