Rumah di Kejayan Terbakar, Foto Kyai Hamid “Tak Tersentuh” Api

9652

Kejayan (wartabromo.com) – Beredar postingan gambar KH. Abdul Hamid yang tidak ikut terbakar saat api menghanguskan sebuah rumah di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Warga net pun heboh dengan beredarnya foto tersebut.

Dalam postingan akun facebook bernama Jainul, terlihat gambar Kyai Hamid dalam sebuah bingkai foto berwarna coklat keemasan menempel di sebuah dinding rumah. Gambar tetap utuh di dinding tersebut. Padahal api telah menghanguskan atap rumah, dan lantai.

Subhanallah.. Liane ludes dek anu si jago merah, alhamdulilah fotone romo mbah Hamid gak tergores sedikitpun (Semua habis dilalap si jago merah, alhamdulilah foto Kyai Hamid tidak tergores sedikitpun, red),” jelasnya.

Rumah perempuan sebatangkara di Kejayan terbakar, Minggu (11/11/2018) malam.

Postingan ini pun sudah di sukai oleh ratusan warga net. Mereka juga memberikan komentar beragam, diantaranya ungkapan kekaguman.

Subhanallah.. Mbah Hamid Pasuruan,” ujar salah satu akun bernama Kang Mas.

Diketahui, kebakaran terjadi di sebuah rumah milik perempuan sebatangkara, Minggu (11/11/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Api dengan cepat melahap seluruh bangunan bercat hijau ini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena pemilik rumah sedang berada di warung. (may/ono)